Soft Launching Tabungan Cinta Qurban, Akbar : 50.000 Sudah Bisa Kurban

Senin, 12 Agustus 2019 LAZ Zakat Sukses mengadakan acara pemotongan hewan kurban di kantor pusat LAZ Zakat Sukses, Jalan M.Yusuf Raya no. 95, Kota Depok. Acara ini merupakan program acara tahunan yang diadakan setiap hari raya Idul Adha.

Berbarengan dengan acara tersebut, diadakan soft launching Tabungan Cinta Qurban LAZ Zakat Sukses yang diadakan di aula Zakat Sukses yang berada di lantai dua kantor pusat LAZ Zakat Sukses.

Program Tabungan Cinta Qurban adalah salah satu program LAZ Zakat Sukses yang bertujuan untuk memudahkan para pekurban dari segi pembelian hewan kurban. Menurut Riski Akbar, Manajer Program LAZ Zakat Sukses, skema pembelian dibuat dengan mode tabungan dimana para pekurban menyetor dana kurban setiap bulan dengan nominal minimal Rp. 50.000. Dana tersebut akan digunakan apabila sudah terkumpul seharga hewan kurban yang dibeli.

Dalam pelaksanaannya, program ini bekerja sama dengan bank BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri, dan Bank Mega Syariah. Kerjasama dengan bank ini bertujuan untuk memudahkan para pekurban untuk mengakses program ini.

“Syaratnya pun mudah, untuk mendaftar menjadi peserta tabungan kurban cukup melampirkan kartu identitas diri seperti KTP, SIM atau Paspor,” jelasnya.