Zakat Sukses Tebar 1000 Al-Qur’an Sepanjang 2021


DEPOK, www.zakatsukses.org- Al-Qur’an merupakan pedoman hidup ummat islam yang diwahyukan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW. Sebagai ummat islam, Al-Qur’an dapat menjadi penolong di akhirat kelak bagi mereka yang mencintainya. Oleh sebab itu, Zakat Sukses menebarkan 1.000 Al-Qur’an sepanjang tahun 2021 kepada para penerima manfaat yang berhak menerimanya.

Para penerima manfaat tersebut ialah pesantren Ibnu Sina, Jabal Toriq, Ummul Quro, dan pesantren lainnya yang terdapat di Tasikmalaya, Depok, dan Kabupaten Ciamis. Program tebar Al-Qur’an ini merupakan salah satu bentuk dakwah yang dibagikan Zakat Sukses kepada sesama ummat islam khususnya pesantren-pesantren yang nantinya akan dipergunakan oleh para santri untuk membaca, dan menghafal.

Tujuan lain dilakukan program ini yaitu agar para santri dapat meningkatkan kecintaannya kepada Al-Qur’an dan dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT. Program tebar Al-Qur’an ini adalah program yang rutin dilakukan oleh Zakat Sukses berkolaborasi dengan Wakaf Sukses yang telah dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya.

“Target dari program ini yaitu dapat kami salurkan sebanyak 1.000 Al-Qur’an kepada pesantren-pesantren, dimana program ini terdiri dari dua program yaitu infak Al-Qur’an dan wakaf Al-Qur’an. Kami berharap program ini dapat terus berjalan kedepannya dan terus menebarkan kebaikan dengan membagikan Al-Qur’an,” ujar Manager Program Zakat Sukses.

Salah satu penerima manfaat, mengungkapkan rasa kegembiraannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Zakat Sukses dan Wakaf Sukses atas pemberian Al-Qur’an, semoga Allah membalas kebaikan kedua lembaga tersebut dengan pahala. Raut wajah santri terlihat sangat bahagia ketika tebar Al-Qur’an disalurkan, mereka mengatakan tidak sabar ingin membacanya dan mencintainya agar dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sahabat, alhamdulillah program tebar Al-Qur’an telah disalurkan kepada beberapa pesantren. Semoga dengan diberikannya kitab suci ummat islam tersebut, mereka dapat lebih mencintai Al-Qur’an dan mendapatkan tempat yang mulia di akhirat nanti, Aamiin.

Please follow and like us: