Zakat Sukses Salurkan Sembako Bantuan Ekonomi Masyarakat Terdampak Covid-19 pada Program “RW Sukses Berdaya”


DEPOK, www.zakatsukses.org- Lembaga Amil Zakat Sukses salurkan bantuan berupa sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam program “RW Sukses Berdaya” Bantuan Ekonomi Masyarakat (BEM) Covid-19 tersebut merupakan donasi dari PT Migas Hulu Jawa Barat.

Penyaluran sembako tersebut telah dilaksanakan di Masjid Sholahudin RW 20 Sukmajaya yang hanya dihadiri oleh 10 orang warga. Hal ini dilakukan guna untuk menghindari adanya kerumunan yang dapat menyebabkan penularan Covid-19. Penyaluran tersebut dilakukan hanya berupa pembukaan secara sederhana, yakni prakata singkat dari LAZ Zakat Sukses serta perwakilan warga.

Setelah itu dilakukan penyerahan dan dokumentasi secara simbolis. Kegiatan penyaluran tersebut berlangsung pada hari Jumat (02/07/2021) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, penggunaan hand sanitazer, menjaga jarak, dan tidak melakukan kerumunan. Bantuan sembako ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Zakat Sukses kepada warga dhuafa yang terdampak Covid-19 untuk tetap mendapatkan asupan nutrisi dengan baik agar bisa kembali sehat.

Paket sembako tersebut berisi beras, gula, minyak, tepung, gula, kecap, dan lainnya. Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat dalam mengurangi beban dan mencukupi kehidupan sehari-hari. Salah satu warga mengungkapkan raa bahagianya dengan mengucapkan terima kasih kepada Zakat Sukes dan donatur PT Migas Hulu Jawa Barat, semoga sukses dan jaya selalu serta barokah rezekinya, Aamin.

Yuk teman-teman mari kita rawat tubuh kita dengan mengatur pola nutrisi dengan makan makanan yang bergizi dan seimbang. Makanan yang bergizi penting selama masa pandemi Covid-19 agar tubuh kita terhindar dari paparan infeksi Covid-19. Yuk brsama patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, membatasi mobillitas dan menghindari kerumunan

15007.jpg
15003.jpg
15008.jpg

1 thought on “Zakat Sukses Salurkan Sembako Bantuan Ekonomi Masyarakat Terdampak Covid-19 pada Program “RW Sukses Berdaya”

  1. Pingback: My Homepage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *