Zakat Sukses Kolaborasi dengan PT Majoris Asset Management Salurkan BEM Covid-19 di Kelurahan Mekarjaya


DEPOK, www.zakatsukses.org- Pandemi Covid-19 membuat sebagian masyarakat terkena dampak dari berbagai sektor. Salah satu dampak akibat adanya pandemi Covid-19 selain kesehatan yaitu pada sektor ekonomi. Banyak masyarakat yang mengeluh mengalami penurunan pendapatan dengan adanya pandemi ini termasuk warga di Kelurahan Mekarjaya.

Untuk menangani keluhan tersebut, Lembaga Amil Zakat Sukses bersama dengan PT Majoris Asset Management bekerja sama menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Mekarjaya. Penyaluran tersebut telah diserahkan secara simbolis yang di wakili oleh 6 warga penerima sembako pada hari Rabu (02/06). Hal ini dilakukan guna menghindari adanya kerumunan yang dapat menularkan virus Covid-19.

Total, sebanyak 68 masyarakat Mekarjaya telah menerima sembako berupa beras, susu, gula, makanan siap saji, minyak, terigu dan sabun. Dengan adanya bantuan ini, masyarakat diharapkan dapat terbantu dan dapat menjaga asupan nutrisi agar tetap sehat di tengah pandemi Covid-19.

Zakat Sukses berharap semoga masih banyak para donatur yang peduli terhadap masyarakat di pandemi Covid-19, seperti PT Majoris Asset Management. Masyarakat yang memiliki ekonomi yang berlebih, diharapkan mampu berkontribusi dengan meningkatkan kepeduliannya untuk membantu golongan yang tidak mampu dengan cara melakukan penggalangan dana atau melakukan donasi.