Zakat Sukses Kerja Sama dengan Kitabisa Salurkan Paket Makanan di RS UI


DEPOK, www.zakatsukses.org- Lembaga Amil Zakat Sukses bekerja sama dengan Kitabisa salurkan paket makanan ke Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI) pada hari Senin (12/07/2021). Menu makanan yang tersedia merupakan kerja sama dengan “Hangry”.

Zakat Sukses dan Kitabisa akan menyalurkan makanan di RS UI selama 40 hari kedepan pada hari Senin-Jumat. Bantuan makanan ini merupakan sebagai salah satu bentuk dukungan dan kepedulian dari Zakat Sukses dan Kitabisa kepada pihak tenaga kesehatan maupun keluarga kunjungan di RS UI agar tetap semangat dalam menjalani pandemi Covid-19 ini.

Pembagian telah dibagikan di lantai satu RS UI pada pukul 10.00-11.00 WIB yang disimpan di mesin pemanas agar makanan tetap terasa enak. Selain lantai satu, juga dibagikan pada lantai dua untuk pasien rawat jalan dan lantai lima untuk tenaga kesehatan. Selama melakukan pembagian, pengunjung maupun tenaga kesehatan yang mengambil paket makanan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan tertib

Saat pembagian berlangsung, terlihat pengunjung maupun tenaga kesehatan sangat antusias untuk mendapatkan paket makanan tersebut. Mereka terlihat semangat dan bahagia ketika mengambil paket makanan yang berisi ayam dan nasi. Menu paket hangry ini nantinya akan berganti selama 40 hari. Total, perhari akan dibagikan sebanyak 70 paket makanan yang dibagikan di RS UI.

Salah satu penerima manfaat menu makanan Sabira Ridha mengucapkan terima kasih kepada donatur Kitabisa dan Zakat Sukses semoga maju terus, berkah dan dimudahkan selalu rezekinya, Aamin. Melalui program makan siang gratis, semoga dapat membantu meringankan ekonomi pengunjung RS UI maupun tenaga kesehatan di tengah wabah pandemi Covid-19.

Alhamdulillah donasi dari teman-teman melaui kitabisa telah direalisasikan pada hari pertama di RS UI dan akan tetap disalurkan selama 40 hari. Semoga teman-teman yang telah berbuat kebaikan mendapatkan balasan dari Allah SWT. Yuk teman-teman mari bersama membantu tenaga kesehatan dan pemerintah bersama melawan Covid-19 dengan membatasi kegiatan diluar rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Semoga teman-teman semua selalu dilindungi oleh Allah SWT dan tetap sehat wal’afiyat, Aamin Ya Allah Ya Rabbal Alamin