Zakat Sukses Gelar Pemotongan Hewan Qurban di Pangandaran


DEPOK, www.zakatsukes.org- Lembaga Amil Zakat Sukses berikan bantuan berupa hewan qurban di SDIT Ibadurrahman Pangandaran yang beralamat di Dusun Girijaya RT.02/03 Desa Ciliang Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran. Proses pemotongan hewan qurban tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis tanggal 12 Dzulhijjah 1442 H /22 Juli 2021 dimulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Pada kesempatan kali ini, LAZ Zakat Sukses mengirimkan domba sebanyak empat ekor untuk dipotong pada Idul Adha 1442 H.

Penerima manfaat adalah masyarakat yang berada di lingkungan SDIT IP, dengan jumlah 168 orang yang terdiri dari 3 RT ditambah tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di Yayasan Ibadurrahman Pangandaran meliputi Guru SDIT, guru Rumah Qur’an dan guru DTA Ibadurrahman.

Pembagian hewan qurban di pelosok Pangandaran ini dirasa sangat bermanfaat, disamping membantu ekonomi masyarakat karena rata-rata berpenghasilan menengah ke bawah, juga sebagai upaya antisipasi daerah pesisir Pangandaran yang rawan Aqidah.

17339.jpg

Salah satu penerima manfaat tersebut mengungkapkan rasa kebahagiaan dan ucapan terima kasih kepada donatur dan Zakat Sukses semoga lancar selalu rezekinya dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Ketua Yayasan Ibadurrahman Pangandaran, Agus Jamiludin juga mengucapkan terima kasih kepada LAZ Zakat Sukses atas penyaluran hewan qurban melalui SDIT IP tahun ini, semoga Alloh SWT membalas setiap amal dengan balasan yang berlipat ganda.

Alhamdulillah penyaluran hewan qurban di Pangandaran dan pemotongan hewan qurban berjalan dengan lancar, semoga para donatur Zakat Sukses mendapatkan pahala dan diberikan tempat terbaik oleh Allah SWT. Semoga penyaluran tersebut, dapat menginspirasi teman-teman untuk tidak bosan dalam melakukan kebaikan, Aamin.

17335.jpg
17337.jpg
17333.jpg
17329.jpg