Zakat Sukses Berikan Donasi Pendidikan Senilai Rp. 35.000.000 Kepada SDI Al Muhajirin Salak Tiga

Sudah cukup lama siswa Sekolah Dasar SDI Al Muhajirin Salak Tiga belajar tanpa menggunakan kursi dan meja belajar. Memang, mayoritas kondisi kelas SDI Al Muhajirin tidak memiliki bangku dan kursi sebagai sarana belajar. Mereka belajar diatas lantai lesehan tanpa alas serta karpet. Kondisi tersebut cukup merepotkan dan menyusahkan para murid karena ketiadaan meja dan kursi untuk belajar.

Bersama LAZ Zakat Sukses dengan program pendidikannya yaitu Sekolah Sukses Berdaya, alhamdulillah para siswa SDI Al Muhajirin Salak Tiga kini tidak lagi belajar tanpa alas dan meja. Bantuan yang berupa set meja belajar beserta alas karpet diberikan kepada SDI Al Muhajirin Salak Tiga pada Jum’at, 20 September 2019.

Set meja beserta alas yang diberikan senilai Rp. 35.000.000 itu diberikan secara simbolis kepada kepala sekolah SDI Al Muhajirin Salak Tiga, yaitu ibu Ria Dana Prihatin. Bantuan diberikan oleh Muhammad Rizki Akbar selaku Manager Program LAZ Zakat Sukses secara simbolis sekaligus dikelilingi oleh para murid sembari difoto.

Penyerahan bantuan sarana sekolah dari Zakat Sukses (Rizki Akbar, Manager Program) kepada ibu Ria Dana Prihatin (Kepsek SDI Al Muhajirin)

Para murid merasa senang dan bersyukur ketika bantuan – bantuan tersebut datang. Dengan sigap mereka membantu mengangkat meja dan karpet ke dalam kelas mereka dan menata dengan rapi.

Ibu Ria Dana Prihatin selaku Kepala Sekolah mengucap syukur dan berterima kasih kepada LAZ Zakat Sukses dan para donatur atas bantuan yang diberikan. Beliau berharap dengan adanya sarana belajar berupa meja dan karpet tersebut dapat membuat para muridnya menjadi semangat dalam belajar dan menghasilkan bibit unggul baik akademisi maupun praktisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *