Zakat Sukses Bantu Kayla Meraih Mimpi dan Cita-Cita


DEPOK, www.zakatsukses.org- Meraih mimpi dan cita-cita merupakan impian dari setiap orang. Namun, pernahkah kamu berpikir tidak semua orang bisa mencapai hal tersebut? Entah karena rasa malas, terkendala biaya, atau hal lainnya.

Inilah yang dialami Kayla, seorang remaja yang baru saja lulus SD bermimpi bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, yaitu SMP. Namun, untuk melanjutkannya tidaklah mudah. Dibutuhkan biaya yang tidak murah dan sedikit seperti membeli seragam baru, alat tulis, sepatu, tas sekolah dan masih banyak keperluan lainnya.

Namun, karena keinginan Kayla untuk bersekolah, Lembaga Amil Zakat Sukses membantu biaya keperluan sekolah tersebut. Ibu Marhamah, ibunda dari Kayla mengucapkan terima kasih kepada Zakat Sukses dan donatur atas bantuan yang diberikan, semoga Zakat Sukses selalu sukses, berkah, dan jaya selalu.

Kayla pun terlihat sangat bahagia atas bantuan tersebut, hal ini terlihat dari senyuman dari wajahnya. Dirinya juga mengungkapkan tidak sabar ingin mengenakan seragam baru dan bertemu teman baru walau kegiatan sekolah harus masih dilaksanakan secara online. Namun, hal tersebut tidak menghalangi Kayla untuk menuntut ilmu. Dirinya juga berjanji akan belajar dengan sungguh-sungguh dan membanggakan kedua orangtua kelak suatu saat nanti.

Yuk teman-teman kita tiru semangat dari Kayla dan kita doakan bersama-sama semoga Kayla dapat menjadi anak yang membanggakan dan sukses mengejar impiannya. Semoga Kayla dan keluarga sehat selalu yaa, Aamin