Zakat Sukses Adakan Nobar Film Hayya Bersama Yatim Dan Aromil

Film Hayya sudah muncul di bioskop sejak 19 September 2019 lalu. Animo masyarakat mengenai film ini sangatlah tinggi. Film yang digarap oleh Justis Arimba ini telah meraih 93.276 penonton pada hari pertama penayangan. Beberapa nama terkenal di kalangan artis seperti Asma Nadia, Ria Ricis, dan Fauzi Baadila ikut andil dalam film bertema kemanusiaan tentang Palestina ini.

Anak yatim binaan LAZ Zakat Sukses

Dalam momen ini, LAZ Zakat Sukses bersama Asma Nadia mengadakan nonton bareng film Hayya bersama anak yatim dan para Aromil. Tujuannya adalah selain berbagi kebersamaan mereka, juga mengenalkan mengenai informasi dunia Islam yang terjadi di Palestina sana. Acara nonton bareng ini juga mengajak masyarakat umum untuk ikut menonton sambil berkontribusi membantu Palestina dengan cara donasi kemanusiaan.

Acara yang berada di hari Senin, 23 September 2019 itu dimulai pada pukul 11.00 WIB. Bertempat di Premiere XXI, Pesona Square Kota Depok, LAZ Zakat Sukses memulai acara dengan ucapan terima kasih yang diucapkan oleh Direktur LAZ Zakat Sukses, Sunarto Zulkifli kepada Asma Nadia karena telah ikut bergabung dalam nobar Hayya dan juga santunan yatim.

Dalam pembukaan acara tersebut, ditengah kerumunan peserta nonton bareng Asma Nadia mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi LAZ Zakat Sukses karena mensupport film Hayya dan juga berbagi kepada anak yatim dan para Aromil kebahagiaan berupa santunan dan acara nonton bareng ini.

Acara lalu dilanjutkan dengan nonton bareng dan foto bersama dalam studio. Terhitung kurang lebih 65 orang termasuk donatur, anak yatim dhuafa dan para Aromil membersamai dalam acara nonton bareng ini.