Uluran Tangan ‘Tuk Palestina

Menjelang akhir tahun, semua orang mempersiapkan segala hal untuk menyambut tahun baru. Orang – orang bersiap diri untuk hal yang lebih baik. Mereka membuat resolusi pasti tentang hidupnya supaya lebih baik.

Namun tidak bagi warga Palestina. Mereka hanya berharap satu untuk tahun depan, yaitu hidup dengan damai. Hidup tanpa desingan dan dentuman bom setiap waktunya. Bebas untuk berlari pagi tanpa harus dikejar oleh tentara Israel. Menimba ilmu di sekolah yang atapnya tidak berlubang karena serangan bom. Beribadah dengan khusu dan tanpa was-was akan ditangkap.

Mereka hidup dalam keterbatasan dan sangat sulit bagi mereka untuk bertahan. Listrik dibatasi dan sering dipadamkan. Bahkan, beberapa hari terkadang tidak ada listrik. Bahan makanan diboikot, air bersih sulit didapat. Tidak ada yang dapat menolong mereka kecuali Allah Subhanahu Wata’ala..

Tapi, mereka saat ini hanya bisa berjuang dengan sekuat tenaga. Semangat mereka tidak pernah padam meskipun para syuhadanya kian meningkat. Mereka butuh doa dan tenaga untuk mencapai kemerdekaan mereka, untuk mensucikan tanah Al Aqsha.

mari bantu mereka!

Kami, LAZ Zakat Sukses bersama Aksi Cepat Tanggap bekerja sama untuk menopang keberlangsungan hidup mereka. Kami menyalurkan beberapa kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan mereka seperti pakaian hangat musim dingin, makanan pokok, listrik dan lain sebagainya.

Salurkan donasi anda melalui rekening :

BNI Syariah : 828 111 1111
BRI Syariah : 100 5856 333
Mandiri Syariah : 703 9797 498
Mega Syariah : 1000 136 124

Konfirmasi donasi; 0822 1162 7700
Semua atas nama Yayasan Zakat Sukses