Ta’jil On The Road LAZ Zakat Sukses Bersama STT NF

Banyak cara meraih kebaikan di bulan Ramadhan. Salah satunya membagikan ta’jil gratis kepada masyarakat seperti yang dilakukan LAZ Zakat Sukses bersama LDK STT NF Senada. Program “Ta’jil On the Road” merupakan nama kegiatan bagi-bagi ta’jil gratis yang dilakukan LAZ Zakat Sukses bersama LDK STT NF Senada. Ta’jil gratis diberikan bagi para pengendara roda dua ataupun pengendara roda empat di akses UI, tepatnya berdekatan dengan pos polisi, Jum’at, (10/05/2019)

Dalam melaksanakan program ini LAZ Zakat Sukses melibatkan beberapa staffnya, mulai dari relawan program hingga amil. Program ini juga bekerja sama dengan STT NF bernama LDK Senada serta kolaborasi dengan BAZNAS.

Relawan LAZ Zakat Sukses sedang memberikan tajil kepada pengendara

Setidaknya dalam program ini LAZ Zakat Sukses bersama STT NF dan BAZNAS membagikan 450 paket ta’jil ke pengendara roda dua dan empat di sore hari. Para pengendara roda dua dan roda empat terlihat bahagia ketika menerima ta’jil yang berisi lontong, kurma, kue dan gorengan serta air mineral. Setelah menerima ta’jil tersebut mereka langsung melanjutkan perjalanannya.

Program Ta’jil On the Road ini akan dilakukan di beberapa titik di kota Depok oleh LAZ Zakat Sukses. Ada tiga titik yang disebar disekitaran Kota Depok. Titik pembagian tersebut adalah; Pos Polisi Akses UI, Jalan Juanda, dan Jalan RTM. Terselenggaranya program ini juga buah dari kebaikan para donatur yang telah memberikan rezekinya untuk program berbagi ta’jil di bulan Ramadhan.

Dengan adanya program kebaikan ini diharapkan dapat menularkan rasa empati kepada sesama, mengingat di bulan Ramadhan ada banyak sekali ladang kebaikan yang bisa dilakukan kita semua. Ta’jil on the road adalah salah satu kegiatan yang dapat menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama di bulan Ramadhan ini. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi kita dalam menguatkan kebaikan di bulan Ramadhan ini.