Sosialisasi UMKM dan RW Sukses Berdaya, LAZ Zakat Sukses Gandeng Kecamatan Sukmajaya dan Mitra

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kini keberadaan UMKM dengan berbagai kreativitas dan inovasi produk yang menarik patut untuk diperhitungkan. Kian menjamurnya keberadaan UMKM di Depok menuntut setiap pelaku usaha harus memiliki semangat bersaing yang cukup tinggi dengan berbagai produk yang telah beredar luas di masyarakat.

Berdasarkan hal tersebut, pada hari Selasa, 20 Oktober 2020, LAZ Zakat Sukses berkolaborasi dengan pihak Kecamatan Sukmajaya, Soldigital, dan Produk Depok mengadakan sosialisasi RW Sukses Berdaya dan pelatihan guna pengembangan UMKM di Kota Depok. Kegiatan yang bertempat di gedung aula Kecamatan Sukmajaya, Depok juga digelar sebagai salah satu wadah kerja sama dalam pemberdayaan masyarakat di tingkat RW dan menjadikan peningkatan kualitas UMKM instrument penting di sektor perekonomian.

Kang Akbar, Manager Program LAZ Zakat Sukses

Kang Akbar (Manager Program LAZ Zakat Sukses), Pak Rudi (Ketua KPMA Depok), serta Pak Tito Ahmad Riyadi (Kepala Kecamatan Sukmajaya) hadir untuk memberikan sosialisasi serta arahan kepada 13 orang peserta yang terdiri dari para pelaku UMKM serta beberapa perwakilan warga dari setiap kelurahan di Sukmajaya. Melalui kegiatan tersebut, harapannya kualitas UMKM yang ada saat ini khususnya di Kecamatan Sukmajaya dapat meningkat serta memberikan dampak bagi daerah tersebut khususnya di tingkat RW masing-masing.