Santunan Anak Yatim LAZ Zakat Sukses bersama STT Terpadu Nurul Fikri

Jum’at (17/05), LAZ Zakat Sukses bekerja sama dengan STT Terpadu Nurul Fikri telah usai melaksanakan acara santunan anak yatim. Acara yang digelar di Auditorium Kampus B2 STT Terpadu Nurul Fikri dimulai pada pukul 13.00 dan selesai pada pukul 18.30  dengan pengisi acara adalah Ustadz Luzumul Ahkam,S.Sos.I.  Sebanyak 30 anak yatim telah tersantuni. Mereka pun terlihat antusias dalam mengikuti acara ini. 

Dalam kajiannya, Ustadz Luzumul Ahkam menyampaikan,”Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Maka ambillah keberkahan-keberkahan tersebut dengan berbagai cara. Salah satunya dengan saling berbagi terhadap sesama khususnya kepada orang-orang yang membutuhkan.”

Sebagai salah satu lembaga yang selalu aktif dalam bidang sosial kemanusiaan, LAZ Zakat Sukses tentunya ingin selalu berkontribusi dalam masyarakat luas, baik dalam aksi sosial kemanusiaan, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan, dan program-program yang positif lainnya. Di bulan Ramadhan 1440 H LAZ Zakat Sukses berkolaborasi dengan STT Terpadu Nurul Fikri sukses dalam acara santunan anak yatim di lingkungan tersebut.

Acara ini ditutup dengan buka bersama dan foto bersama Zakat Sukses, STT Terpadu Nurul Fikri dan peserta.