Salam Dari Direktur

Sunarto Zulkifli, S.TP, M.M

Alhamdulilah 2019 sudah berlalu, terima kasih atas doa dan support Bapak Ibu sekalian sehingga berbagai macam program dapat dijalankan.Kegiatan LAZ Zakat Sukses masih didasarkan pada 5 Pilar; Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Ekonomi, Dakwah dan Sosial Kemanusiaan. Hanya saja, di tahun 2019 LAZ Zakat Sukses memperioritaskan kegiatan Pemberdayaan Ekonomi. Ada dua program pemberdayaan ekonomi yang utama yakni; Sahabat Warung dan RW Sukses Berdaya.

Sahabat Warung adalah salah satu program LAZ Zakat Sukses yang berupa program pendampingan usaha mikro dengan melakukan mentoring berkala dan bantuan modal usaha berupa barang dagangan.

Sedangkan RW Sukses Berdaya adalah program peningkatan lifeskill warga lingkup RW dengan program pendampingan dan mentoring secara berkala di tiap pekan. Tema Pendampingan disesuaikan dengan potensi sumber daya lokal dan kebutuhan di masing-masing RW.

Semoga Zakat Sukses dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat khususnya para donatur untuk memperdayakan masyarakat.