Rumah Tahfidz Lansia Zakat Sukses Rayakan Maulid Nabi


Rumah Tahfidz Lansia Zakat Sukses Rayakan Maulid Nabi – Dalam rangka merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, Rumah Tahfidz Lansia Zakat Sukses selenggarakan Maulid Nabi pada hari Selasa, 26 Oktober 2021. Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW diselenggarakan secara offline di Rumah Tahfidz Lansia Zakat Sukses.

Ibu Toty sebagai koordinator acara mengatakan acara Maulid Nabi ini penting untuk dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan kita kepada baginda Rasulullah SAW. Acara ini berjalan dengan tertib, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, penggunaan hand sanitizer, dan pastinya sudah melaksanakan vaksinasi.

Acara webinar ini dihadiri oleh 38 ibu-ibu lansia. Harapannya, para ibu-ibu meski usia sudah tak lagi muda, namun tetap menjalankan ibadah sesuai kewajibannya sebagai seorang muslim. Acara Maulid yang berlangsung pada siang hari ini berjalan dengan baik dan penuh antusias dari para ibu-ibu. Hal ini dibuktikan dengan tertibnya ibu ibu lansia dalam mendengarkan pemaparan materi, juga mereka aktif bertanya di akhir sesi materi.

Ibu Toty selaku koordinator acara mengucapkan terima kasih kepada LAZ Zakat Sukses yang telah membantu jalannya acara Maulid Nabi ini hingga dapat berjalan dengan lancar. “Pastinya terima kasih banyak kepada LAZ Zakat Sukses yang telah membantu menyukseskan acara kami. Dimulai dari bantuan materi untuk konsumsi, perlengkapan penunjang seperti kipas, karpet, microphone, banner, dan lainnya,” ujarnya.

Please follow and like us: