Rihlah & Team Building Sahabat Relawan Indonesia Laz Zakat Sukses

Zakat Sukses – Sabtu, 30 Juni 2018 merupakan hari yang menjadi sejarah menjadi LAZ Zakat sukses, karena pada hari itu merupakan hari dimana LAZ Zakat Sukses megadakan Rihlah bersama para amil dan juga sahabat relawan. Dalam acara kegiatan rihlah saat itu yang dilaksanakan oleh LAZ Zakat Sukses bertempat di Anyer, lebih tepatnya di pantai legon prima anyer.

Kami amilin dan juga para relawan berangkat bersama-sama dari kantor LAZ Zakat Sukses di jalan KH M Yusuf No.95 menggunakan bus menuju pantai legon prima anyer. Saat itu tim berangkat sekitar pukul 05:30 WIB sampai  di lokasi pukul 09:30. Serangkaian acara dan kegiatan berlangsung dengan lancar ketika tim sampai dilokasi.

Dalam perjalaan kami para amilin dan juga relawan, memperkenalkan diri masing-masing di dalam bus. Hal ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dan saling kenal antara satu sahabat relawan dan relawan yang lainnnya. Karena ada istilah “Tak Kenal Maka Tak Sayang” oleh karena itu ide ini merupakan ide yang baik untuk dilakukan.

Selanjutnya, sesampainya di lokasi tim langsung saja bergegas mencari tempat untuk bersantai dan makan-makan. Keseruan acara terus berlanjut hingga akhir acara, mulai dari bermain bola, banana boat, pembagian door prize hingga foto bersama.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan dimana untuk memperkuat tali persaudaraan kita, dan juga bentuk apresiasi kerja kalian dari LAZ Zakat Sukses” Ucap Bani Ahmad Djaelani, selaku dari Amil LAZ Zakat Sukses.

Alhamdulillah semua rangkaian acara dan kegiatan di Anyer, pantai legon prima berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana. Akhirnya kami semua para amil dan juga relawan tiba di kantor LAZ Zakat Sukses dengan selamat pukul Minggu, 01 Juli 2018 pukul 00:30 WIB.