Pemuda Tugu Gandeng LAZ Zakat Sukses Untuk Meriahkan Acara Pemuda Tugu Berkarya

Masyarakat Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok diberikan suguhan – suguhan acara menarik pada Minggu, 27 September 2019. Acara itu bertajuk Pemuda Tugu Berkarya yang dimana merupakan salah satu acara yang dibuat bersama pemuda dan pemerintah Kota Depok.

Acara yang melibatkan seluruh kalangan itu sukses memenuhi kantor Kelurahan Tugu dari pukul 06.00 WIB. Mulai dari anak – anak, hingga orang tua tumpah ruah hingga mengular sepanjang jalan sekitar kantor Kelurahan tersebut.

Acara ini merupakan puncak dari serangkaian acara yang dilakukan oleh panitia Pemuda Tugu Bangkit. Acara yang dimulai tanggal 19 Oktober 2019 itu mengambil tema semarak Muharram dan Sumpah Pemuda.

Serangkaian acara tersebut diisi oleh kegiatan lomba Islami dan juga beberapa lomba yang mengusung kepemudaan seperti musik akustik dan lainnya. Hasil dan pengumuman lomba selanjutnya akan diumumkan berbarengan dengan acara puncak Pemuda Tugu bangkit.

Pada acara puncak dimeriahkan dengan beragam penampilan, mulai dari pertunjukan hadroh, senam, gowes sepeda bareng, hingga sunat massal dan pelayanan kesehatan gratis. Semua penampilan tersebut merupakan andil para warga Kelurahan Tugu dalam menyemaraki acara ini, namun untuk pelayanan kesehatan gratis panitia menggandeng LAZ Zakat Sukses.

Mereka merasa senang dan berterima kasih kepada LAZ Zakat Sukses atas layanannya dalam bidang kesehatan di Kelurahan Tugu tersebut. Mengingat bahwa layanan kesehatan gratis adalah salah satu Program unggulan dari LAZ Zakat Sukses, mereka percaya bahwa program tersebut dilaksanakan sesuai prosedur dan ditangani secara benar.

Bapak Abdul Mutholib, Lurah Tugu sedang memeriksa kesehatannya

Lurah Kelurahan Tugu, Bapak Abdul Mutholib mengatakan bahwa dirinya senang mengetahui acara tersebut bekerja sama dengan LAZ Zakat Sukses. Sembari tersenyum, beliau ikut merasakan layanan kesehatan gratis dengan melakukan tensi darah dan cek darah lainnya.

Senada dengan Bapak Lurah, Zaid Muzayyan yang merupakan ketua panitia Pemuda Tugu Berkarya mengatakan sinergi bersama LAZ Zakat Sukses merupakan suatu kebanggaan. Dirinya menambahkan agar dilain kesempatan dapat bersinergi kembali dalam kebaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *