Pelayanan Kesehatan dan Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir di TKIT & SDIT Bina Shaliha

Pada tanggal 22 Februari 2020, LAZ Zakat Sukses bersama dengan TKIT&SDIT Bina Shaliha mengadakan pelayanan kesehatan gratis dan penggalangan dana untuk korban banjir di daerah JABODETABEK. Acara ini dibuat dalam acara open house yang diadakan oleh TKIT&SDIT Bina Shaliha.

Kegiatan tersebut dibagi menjadi dua bagian, yaitu penggalangan dana untuk korban banjir JABODETABEK yang pesertanya merupakan murid-murid TKIT&SDIT Bina Shaliha dan pelayanan kesehatan gratis yang dinikmati oleh orang tua murid dan juga para warga yang kediamannya tidak jauh dari sekolah TKIT&SDIT Bina Shaliha.

Dalam pelayanan kesehatan, para peserta diberikan layanan berupa screening check yang terdiri dari cek gula darah, asam urat, timbang badan, dan juga tensi darah. Dalam pengecekan tersebut diharapkan para peserta dapat lebih menjaga kesehatannya dan pola makan.

Kegiatan ini merupakan salah satu program LAZ Zakat Sukses dalam kerjasama antar mitra sekolah yang membutuhkan layanan dari beberapa program. Dengan adanya program tersebut, diharapkan dapat menjadi manfaat baik bagi TKIT&SDIT Bina Shaliha maupun LAZ Zakat Sukses.