MUHARRAM BAHAGIA 1442 H – “Bahagia Muharram Dengan Dirumah Aja”

Tak terasa kita sudah di penghujung tahun hijriyah dan menuju tahun baru Islam 1442 hijriyah. Di Tanah Air ghirah keislaman menyambut pergantian tahun ini belakangan kian meningkat. Sajumlah kegiatan ceremonial seperti pawai, tabligh akbar dan santunan anak yatim biasa diadakan, ada harapan dan keinginan ummat bahwa pergantian tahun ini dapat menjadi momentum untuk muhasabah diri dan menjadi pijakan untuk menjadi pribadi yang  baik tahun-tahun selanjutnya.

Dalam memperingati tahun baru Islam, setiap tahunnya LAZ Zakat Sukses selalu mengadakan kegiatan – kegiatan Islami. Seperti yang dilakukan pada tahun 2018 dengan tema Muharram Berseri, LAZ Zakat Sukses memberikan santunan kepada 1000 anak yatim yang tersebar di 11 kecamatan kota Depok. Pada tahun 2019 dengan tema Muharram Sukses Berdaya, LAZ Zakat Sukses bekerjasama dengan HAIPB melakukan donor darah dan santunan untuk anak yatim.

Pada peringatan tahun baru hijriyah tahun ini LAZ Zakat Sukses kembali mengadakan program Muharram Bahagia 1442 H, “Bahagia Muharram Dengan Dirumah Aja”. Agenda program Muharram ini dilakukan dengan beberapa rangkaian acara perlombaan dan santunan yatim. Program ini dilaksanakan cukup berbeda dengan tahun sebelumnya mengingat pandemi COVID19 yang masih menyebar di Indonesia.

Adapun lomba – lomba yang akan dilakukan adalah sebagai berikut :

  1. Lomba Adzan

2. Lomba Dai Cilik

3. Lomba Puisi

Yuk ikuti lomba – lombanya, dan dapatkan hadiahnya!. Mari sambut tahun baru Islam dengan semarak dan berprestasi walau dirumah aja!