Mengejar Cinta, Bahagiakan Sesama

Tahukah kamu, bahwa ada suatu kisah tentang pengorbanan cinta seorang anak kepada ayahnya dalam rangka mentaati perintah Allah SWT?

Ya, kisah Nabi Ibrahim yang diperintahkan untuk menyembelih anaknya yakni Ismail, anak yang sangat dicintainya adalah sebuah peristiwa bersejarah yang tak dapat dilupakan kaum Muslimin.

Bagaimana tidak, ketika Ismail dengan Ikhlas mengorbankan dirinya, pisau sudah siap di ujung leher Ismail, kemudian Allah menggantinya dengan seekor kambing Sungguh sebuah kejadian yang mengguncang jiwa, tapi meninggalkan sebuah pesan cinta agar manusia selalu siap menaati perintah Allah SWT.

Sahabat tentu dapat membayangkan bagaimana kepasrahan dan kesabaran hadir dalam kehidupan Ibrahim dan putranya, Ismail. Ketika Allah secara tegas memanggilnya untuk menjalankan mimpi untuk menyembelih putranya, tanpa ragu Ismail meminta sang ayah menjalankan perintah tersebut.

Ibrahim pun dengan sabar melaksanakannya yang kemudian mendapatkan pujian dari Allah sebagai manusia beriman yang mampu berbuat baik dalam menerima ujian yang diberikan.

Pada akhirnya, Allah meminta umat sesudah Ibrahim menjalankan tradisi agung berqurban kambing, sapi, kerbau atau unta.

Sahabat, mari kita berlomba-lomba mengejar cinta di hari raya Qurban dengan memberikan qurban terbaik sebagai kendaraan kita nanti di Surga.

Zakat Sukses siap membantu anda untuk mengejar cinta dalam program

CINTA QURBAN Menebar Manfaat, Menjangkau Pelosok Negeri Dan Duniaā€¯.

Daging qurban akan didistribusikan untuk di wilayah wilayah yang membutuhkan

Yuk, buktikan Cinta Qurban mu di Zakat Sukses