Maryam & Kiran, Diantara Balita Yang Menjadi Korban Dampak Asap, Kini Masih Harus Menjalani Perawatan

Senin, 07 Oktober 2019, setibanya di kota Pekanbaru Riau, tim Zakat Sukses menyalurkan bantuan kepada beberapa pasien yang dikunjungi diantaranya adalah Maryam.

Maryam yang berusia 1 tahun 3 bulan, kini masih merasakan batuk dan suhu badan yang panas pasca kabut asap beberapa waktu lalu.

Eliana, Ibu dari Maryam mengatan bahwa kondisi anaknya saat ini masih belum pulih. “Anak saya badannya masih panas dan nangis-nangis, terkadang juga suka sesak”, ujarnya.

Selain itu, kondisi yang sama juga dirasakan oleh Kiran. Kiran yang berusia 1 tahun mengalami suhu badan yang panas dan terkadang sesak nafas. Ayang, Nenek dari Kiran sudah memberikan berbagai obat vitamin, akan tetapi kondisinya masih belum membaik.

Zakat Sukses memberikan bingkisan paket kesehatan yang berisi susu, madu, buah-buahan dan vitamin kepada Maryam dan Kiran, dengan harapan dapat membantu pemulihan kesehatan nya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Zakat Sukses sudah memberikan bantuan untuk cucu saya, semoga cucu saya segera sehat kembali”, ujar Ayang.

Redaktur:
Bani Ahmad Djaelani, melaporkan langsung dari Pekanbaru, Riau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *