PenganPenganugerahan BAZNAS Jabar 2022ugerahan-BAZNAS-Jabar-2022

LAZ Zakat Sukses Raih BAZNAS Award 2022


LAZ Zakat Sukses Raih BAZNAS Award 2022 – Kabar menggembirakan datang untuk warga Depok dan sekitarnya, pasalnya salah satu lembaga zakat yang beralamat di K.H.M Yusuf Raya, Kota Depok kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Alhamdulillah atas izin Allah SWT dan dukungan dari berbagai kalangan khususnya warga Depok, LAZ Zakat Sukses berhasil meraih penghargaan kategori “Dampak Penyaluran Terbaik” di Provinsi/Kabupaten/Kota dalam ajang BAZNAS Award 2022 tingkat nasional.

Selain itu, LAZ Zakat Sukses juga berhail meraih 3 nominasi lain di tingkat Provinsi/Kabupaten/Kota yakni sebagai lembaga dengan Pertumbuhan Pengumpulan ZIS Terbaik, Laporan Tahunan Terbaik, dan Kelembagaan Terbaik.

Prestasi ini diraih tentunya hasil kerja keras tim baik amil, relawan, mitra serta kepercayaan dari masyarakat untuk selalu berzakat maupun berinfaq di LAZ Zakat Sukses. Pengumuman penganugerahan tersebut dilaksanakan pada hari Senin (17/01/2022) di The Sultan Hotel & Residence Jl.Gatot Subroto, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, direktur LAZ Zakat Sukses, Bapak Sunarto Zulkifli, S.TP, M.M, menghadiri langsung penganugerahan dan menerima penghargaan kategori “Dampak Penyaluran Terbaik”, yang langsung diserahkan oleh Ketua Baznas RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad MA. Sebagai direktur, ia mengaku bangga karena hasil kerja keras Zakat Sukses selama ini akhirnya membuahkan hasil dan prestasi.

“Alhamdulillah pastinya sangat senang, sebelumnya kami memenangi kategori “Kelembagaan Terbaik” pada penganugerahan BAZNAS JABAR 2021 di tingkat provinsi, dan sekarang kembali meraih predikat kategori “Dampak Penyaluran Terbaik” di tingkat nasional,” ujar Bapak Sunarto.

Penghargaan ini pastinya tak lepas dari peran departemen di LAZ Zakat Sukses yang tak hanya berfokus di departemen masing-masing, namun mampu saling berkolaborasi dengan sangat baik. Bapak Sunarto juga mengatakan penghargaan ini kami persembahkan untuk umat. Beliau menyampaikan jika LAZ Zakat Sukses akan terus menebarkan kebaikan untuk membantu mensejahterakan masyarakat dhuafa yang membutuhkan.

Tak hanya itu, peran LAZ Zakat Sukses juga telah membantu pemerintah Indonesia maupun global dalam mewujudkan tercapainya target Sustainable Development Goals (SDGs) seperti meningkatkan angka pertumbuhan ekonomi masyarakat, membantu siswa-siswi memenuhi haknya dalam menempuh pendidikan, mengurangi angka kelaparan maupun kemiskinan, dan memberdayakan masyarakat agar dapat hidup lebih sejahtera.

Tujuan penganugerahan yang digelar oleh BAZNAS RI ini merupakan bentuk apresiasi kinerja sebuah lembaga zakat yang telah mendorong serta membangkitkan pengelolaan zakat di Indonesia.

Semoga Zakat Sukses dapat mempertahankan penghargaan ini dan dapat terus menebarkan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan melalui 5 pilar program yang ada yakni dakwah, pemberdayaan, kesehatan, pendidikan, dan sosial kemanusiaan.

Please follow and like us: