LAZ Zakat Sukses Hadiri Muswil Foz Jawa Barat

Acara dilaksanakan pada hari Kamis, 3 Mei 2018 di hotel antik Bandung. tema kegiatannya adalah Kolaborasi Gerakan Zakat Untuk Jawa Barat sebelum acara muswil dilaksanakan seperti biasa dilakukan terlebih dahulu pembukaan dengan membacakan lafadz bisamillah secara bersama-sama.

 

kemudian para tamu undangan menyanyikan lagu indonesia Raya dan lagu mars gerakan zakat. acara pun berlanjut dengan pembacaan ayat suci al quran yang dibacakan oleh saudara Rofandi salah satu mahasiswa dari ITB Bandung.

Dalam acara ini beberapa tokoh ternama memberikan sambutannya, yang pertama adalah dari ketua FOZ yaitu Bapak H.Herman. Ada beberapa point penting yang disampaikan oleh beliau yakni :

1. Dengan terbentuknya acara muswil ini diharapkan dapat mengkokohkan dan menguatkan seluruh LAZ terutama yang ada di Jawa Barat untuk saling berkolaborasi.
2. Selalu bisa bersinergi dengan masyarakat dengan tujuan mentransformasi masyarakat yang mulanya mustahik bisa menjadi ke muzaki.
3. Organisasi Yang kecil menjadi besar, yang biasa menjadi luar biasa.

Kemudian sambutan dari Drs. H Ahmad Pathoni MM
dari kemenag. Point pentingnya adalah :
1. Laz-laz yang tebentuk izin legalitasnya harus benar dan kuat. karena hal tersebut merupakan hal yang penting bagi Laz yang ingin bergerak dalam penghimpunan zakat.
2. Tingkatkan kontribusi Laz yang ada kepada masyarakat.

terakhir beliau menyampaikan bahwa Prov Jabar adalah salah satu Prov yang terbaik dan tertib dalam hal pengeloaan zakat.

Selanjutnya ada sambutan dari Bapak Drs H. Dady Iskandar MM (Yang mewakili gubernur jawa barat). beberapa point pentingnya adalah :
1. Kekuatan yang kuat bagi LAZ adalah melayani, Membantu dan Membangun Masyarakat
2. Meningkatkan efektifitas dalam mengelolaan zakat
3. Menguatkan pengelolaan zakat.
Sehingga zakat yang dihimpun dapat mensejahterakan masyarakat. seluruh LAZ Harus berkolaborasi dengan semangat fastabiqul khairat.

Hal yang terpapar diatas adalah sambutan-sambutan dari tokoh penting, acara selanjutnya adalah pembacaan-pembacaan sidang pleno dari komisi A Komisi B dan Komisi C. Hal tersebut adalah bentuk dari acara inti yang tujuan akhirnya adalah menentukan siapa yang akan menjadi ketua dan sekretaris FOZ Wil jabar yang baru. dan akhirnya para peserta dari masing-masing utusan LAZ sepakat untuk memilih kembali Bapak H. Herman sebagai ketua dan Bapak Angga Sebagai Sekretaris FOZ Wil Jabar periode 2018-2021.

TRANSFER DONASI :

Bank Syariah Mandiri : 703 9797 498
Bank Mega Syariah : 100 0136 126
Bank DKI Syariah : 705 091 111
BRI Syariah : 100 5856 333
BNI Syariah : 828 111 1111

KONFIRMASI TRANSFER 0822 11627700

AN. YAYASAN ZAKAT SUKES

@zakatsukses

#SahabatZakatMenebarManfaat #ZakatSukses #RamadhanBerseri #BekerjaBersamaUntukGerakanZakatIndonesia

Head Office :
Jl. KH. M. Yusuf Raya No. 95
Kel. Mekarjaya, Kec. Sukmajaya-Depok
Telp. (021) 771 0964, WA Center 082211627700