LAZ Zakat Sukses Adakan Program Jago Tanpa Kuliah

Komunitas Jago Tanpa Kuliah memiliki beragam kegiatan edukasi dan charity. membangun kekuatan generasi masa depan melalui kajian khazanah keilmuan dan berbagi kepekaan rasa peduli bagi sesama anak bangsa. Dalam program jago tanpa kuliah ini terdapat program-program yang dijalankan. Terdiri dari :

  1. Jago Branding Tanpa Kuliah
  2. Jago Design Tanpa Kuliah
  3. Jago Digital Marketing Tanpa Kuliah
  4. Jago Fotografi Tanpa Kuliah
  5. Jago Website Tanpa Kuliah

Tentunya dalam 5 program jago tanpa kuliah tersebut memiliki edukasi yang berbeda-beda. “Seperti Jago Branding Tanpa Kuliah” Dalam event program Jago Branding Tanpa Kuliah, mengedukasi anggota komunitas untuk dapat membranding diri masing-masing maupun mentenarkan usaha yang sedang mereka jalani.

“Jago Design Tanpa Kuliah” Dalam event program Jago Desain Tanpa Kuliah, mengedukasi anggota komunitas tentang bagaimana cara membuat desain yang mampu berbicara menyampaikan pesan.

“Jago Digital Marketing Tanpa Kuliah” Dalam event program Jago Digital Marketing Tanpa Kuliah, mengedukasi anggota komunitas tentang bagaimana cara memasarkan produk usahanya ke dunia digital / online.

“Jago Fotografi Tanpa Kuliah” Dalam event Jago Photografi Tanpa Kuliah, mengedukasi anggota komunitas agar dapat menghasilkan jepretan foto berkualitas yang bisa digunakan untuk berbagai kepentingan.

“Jago Website Tanpa Kuliah” Dalam event program Jago Website Tanpa Kuliah, mengedukasi anggota komunitas tentang bagaimana cara membuat sebuah rumah online / website yang bisa digunakan baik untuk jualan maupun branding.

Tentunya dalam Program Jago Tanpa Kuliah ini, LAZ Zaat Sukses sendiri bekerjasama dengan komunitas JTK (Jago Tanpa Kuliah) untuk melaksanakan program-program tersebut, dimana tempatnya? Di Aula LAZ Zakat Sukses. Alamatnya? Jl. KH. M Yusuf Raya No.95. Siapa pesertanya? Selain ada kelas berbayar, namun LAZ Zakat Sukses juga mengadakan kelas gratis untuk Amil dan juga Dhuafa. Tujuannya adalah untuk mengupgrading skill Amil yang bekerja di Lembaga tersebut dan meningkatkan skill para dhuafa yang memang memiliki daya belajar yang kuat namun terkendala dengan masalah biaya.

Bank Syariah Mandiri:
703 9797 498

BNI Syariah:
828 111 111 1

Bank Mega Syariah:
1000 136 124

Bank DKI Syariah
705 091 11111

Semua rekening a.n Yayasan Zakat Sukses

CP : 0822-1162-7700

Tambahkan angka 12 sebagai kode transfer bencana gempa Lombok

Contoh:
Rp5.000.012

​Fanpage: @zakatsukses​
​Instagram: @zakatsukses​
Website: www.zakatsukses.org

#​Sahabat ZakatMenebar Manfaat #LAZZakatSukses #JTK #JagoTanpa Kuliah

Head Office :
Jl. KH. M. Yusuf Raya No. 95
Kel. Mekarjaya, Kec. Sukmajaya-Depok
Telp. (021) 771 0964, WA Center 082211627700