Kolaborasi Berbagi Kebaikan LAZ Zakat Sukses dengan Keluarga FE UNJ

Dalam rangka HUT FE UNJ (Universitas Negeri Jakarta) yang ke-15 pada 2 Mei 2020, Gema Syiar Keluarga FE UNJ berkolaborasi dengan LAZ Zakat Sukses untuk berbagi kebaikan dengan memberi bantuan kepada kaum yatim dan dhuafa. Bantuan tersebut disalurkan hari Sabtu, 25 April 2020 secara langsung oleh tim Zakat Sukses. Terdapat tiga panti asuhan di daerah Jakarta Timur yang mendapat bantuan tersebut yaitu Panti Asuhan Muhamadiyah Al Mauun, Panti Asuhan Muhamadiyah Rawamangun dan Panti Asuhan Muhamadiyah Siti Walidah.

Paket bantuan tersebut berupa tas sekolah dan peralatan sekolah serta uang tunai. Paket tersebut diberikan kepada 101 penerima manfaat yang terbagi menjadi 40 paket untuk Panti Asuhan Muhamadiyah Al Mauun, 23 paket untuk Panti Asuhan Muhamadiyah Rawamangun, dan 38 paket untuk Panti Asuhan Muhamadiyah Siti Walidah.

Bantuan tersebut sangat berarti bagi mereka terutama mereka mendapatkan bantuan berbagi kebaikan tersebut di tengah pandemi virus covid19 saat ini yang berpengaruh terhadap keadaan ekonomi mereka. Semoga LAZ Zakat Sukses dapat selalu bersinergi dengan Keluarga FE UNJ untuk terus berbagi kebaikan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengubungi:

Muhammad Fahru Rhozi, Staff Program

082194102856 , zakatsukses.fahrurhozi@gmail.com

Jl. K.H.M. Yusuf Raya No.95, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya,

Depok, Jawa Barat 16411