Kajian Ramadhan with Allah, Sinergi Rismala dan Zakat Sukses

DEPOK – Ramadhan adalah bulan yang dinantikan oleh setiap umat manusia, yang mana dibulan ini berisikan ampunan Allah dan kemuliaan. LAZ Zakat Sukses sangat aktif berkecimpung  dalam kegiatan-kegiatan yang ada dimasyarakat yang mana demi mewujudkan Visi dan Misi yang ada serta menjadikan bulan Ramdhan kali ini menjadi Ramadhan Berdaya.

Sebagai salah satu bentuk dalam mendekatkan diri kepada Allah  dan bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Allah  berikan di bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan ini, Remaja Islam Masjid Al-Barokah (RISMALA) bekerjasama dengan LAZ Zakat Sukses mengadakan Kajian yang bertempat di Masjid Al-Barokah, Sukmajaya yang bertemakan “Ramadhan with Allah” Sabtu, (18/05) yang dihadiri oleh 30 orang peserta.

Isi dari kajian ini disampaikan oleh Ust. Eka Rahmat Hidayat, yang mana dalam isi ceramahnya beliau berpesan agar kita senantiasa menjadikan Ramadhan kali ini sebagai ajang dalam meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah dengan mengisi hari-hari kita dengan hal yang bermanfaat serta meningkatkan ibadah kita dari bulan sebelumnya agar  Allah melimpahkan berkah-Nya sehingga kita semakin dekat dengan Allah dan menjadi Insan yang bertakwa.

”Alhamdulillah terima kasih kepada LAZ Zakat Sukses yg telah mensupport acara kajian ini, dengan support ini kajian tersebut berjalan dengan lancar, dan terimakasih kepada pemateri yg telah mengisi dengan tema Ramadhan with Allah, dengan tema tersebut kita dibulan Ramadhan ini untuk lebih dekat lagi kepada Allah SWT…” – ungkap salah satu peserta Kajian yang hadir saat itu.