Jum’at Berkah, LAZ Zakat Sukses Bersama Yayasan Fortune Berbagi Paket Sarapan Untuk Yatim dan Dhuafa

Pada Jum’at pagi 17 Juli 2020 LAZ Zakat Sukses bersama Yayasan Fortune mengadakan acara Jum’at Berbagi dengan membagikan paket makanan gratis kepada para yatim dan dhuafa di RW 14 Cilangkap, Tapos, Depok dan Yayasan Yatim Harapan Kota Depok.

Paket makanan sebanyak 70 paket dibagikan kepada para warga dan anak yatim yang membutuhkan untuk menjadi menu sarapan. Menurut Agung, selaku Ketua Yayasan Fortune mengatakan bahwa program ini merupakan program rutin yang selalu dilakukan setiap hari Jum’at. Dirinya berharap bahwa program ini dapat berkembang sehingga lebih membantu masyarakat lebih luas.

Para warga mengaku senang atas sarapan tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih atas sarapan yang diberikan. Dengan adanya sarapan tersebut, mereka tidak perlu kesulitan dalam mendapatkan makanan di pagi hari.

Anak – anak yatim yayasan Harapan juga mengaku senang atas bantuan yang diberikan. Yayasan Harapan yang menampung sebanyak 60 santri yang terdiri dari yatim dan muallaf tersebut mengucapkan terima kasih kepada LAZ Zakat Sukses dan Yayasan Fortune atas bantuan yang diberikan. Mereka berharap, semoga program kebaikan ini dapat terus berjalan.