Ibu Ibu Pengajian BKMTM Peduli Asap Riau

Kamis,  19 September 2019 komunitas pengajian rutin Badan Koordinasi Majelis Ta’lim Masjid (BKMTM) mengadakan pengajian rutin bulanan yang dilakukan di Masjid Balaikota Kota Depok, Jawa Barat.

Acara ini diisi oleh Ustadzah Raden Siti Nurani, Ketua Salimah Kota Depok. Dalam bahasan pengajian rutin tersebut membahas seputar permasalahan parenting dan juga bagaimana cara memberikan arahan kepada anak di era millenial ini.

Acara tersebut juga diadakan donasi berupa infak kepada korban asap Riau yang kini semakin membahayakan dan menimbulkan banyak korban. Bersama LAZ Zakat Sukses, BKMTM menyerahkan donasinya kepada LAZ Zakat Sukses untuk dikelola dan dikirim ke Riau untuk penanggulangan bencana asap tersebut.

Acara yang memiliki peserta sebanyak kurang lebih 60 orang tersebut berhasil dikumpulkan uang sebesar Rp. 892.000. Besar harapan mereka, donasi yang diberikan dapat berdampak kepada para masyarakat Riau yang kini kesusahan dalam bernapas.

Donasi yang dikumpulkan oleh LAZ Zakat Sukses ini merupakan salah satu dari donasi – donasi para donatur baik individu maupun komunitas untuk aksi tanggap bencana di Riau. Terkait penyaluran donasi, LAZ Zakat Sukses berencana akan memberangkatkan tim Aksi Tanggap Bencana pada hari Minggu, 22 September 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *