Download Quote – Hati Butuh Makan

HATI BUTUH MAKAN

Salah satu keutamaan membaca Al Qur’an, dapat menentramkan hati yang gundah dan merasa tidak tenteram.

“(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.”
(QS.13:28).

Semakin hari semakin banyak kawula muda yang merasa tidak tenteram hidupnya, bahkan banyak yang putus asa entah karena pendidikan, ekonomi, ataupun percintaan, ini disebabkan karena jauhnya hati mereka dengan Al Qur’an. Mereka terlalu banyak memikirkan dunia dan memikirkan hal-hal yang justru menjerumuskan mereka kedalam jurang kemaksiatan.

Padahal jika mereka membaca ataupun mendengarkan Al Qur’an justru merekan akan lebih terarah dan tenteram, karena sesungguhnya di dalam Al Qur’an sudah terdapat semua petunjuk untuk menghadapi segala urusan dunia kita dan urusan akhirat kita, dan seharusnya anak muda zaman sekarang semakin cerdas dalam bersikap dan bertindak bukan hanya melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri atau orang lain seperti mabuk, balap liar, dan seks bebas.

Sudah tugas kita semua untuk saling mengingatkan dalam kebaikan, apalagi mengingatkan untuk membaca Al Qur’an, semua orang pun bisa melakukannya termasuk kita.

Ayo kita saling berlomba-lomba dalam kebaikan

TRANSFER DONASI

💳 Bank Syariah Mandiri : 703 9797 498
💳 BRI Syariah : 100 5856 333
💳 BNI Syariah : 828 1111 111
💳 Bank DKI Syariah : 705 0911 1111
💳 Bank Mega Syariah : 100 0136 124

AN. YAYASAN ZAKAT SUKSES

Ikuti kami di :

FB : Zakat Sukses
IG : @zakatsukses
Twitter : @zakatsukses
Website : www.zakatsukses.org

#SahabatZakatMenebarManfaat #ZakatSukses #BekerjaBersamaUntukGerakanZakatIndonesia