Dihadiri Walikota Depok, Halal Bihalal RAPI Kota Depok Berlangsung Semarak

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Depok menggelar halal bihalal. Acara tersebut berlangsung semarak dengan diikuti ratusan peserta anggota RAPI dari sebelas kecamatan di Kota Depok. Acara yang berlangsung di Balai Rakyat Jalan Merdeka Depok, Minggu (29/6/2019) juga dihadiri pejabat dari TNI dan Polri, bahkan acara ini juga dihadiri oleh Walikota Depok Mohammad Idris beserta jajarannya.

Bani Ahmad Selaku Perwakilan LAZ Zakat Sukses menyerahkan santunan dan paket sekolah kepada anak – anak yatim.

Acara ini semakin semarak karena pada kegiatan tersebut sekaligus diadakan santunan anak yatim yang bekerjasama dengan LAZ Zakat Sukses. Pada acara ini panitia juga menyediakan aneka door prize.

Dalam sambutannya Ketua RAPI Kota Depok, Edi Prijatna mrngucapkan terima kasih kepada seluruh anggotan RAPI dan kepada seluruh hadirin dan berharap acara halal bihalal tersebut bisa mempererat tali silaturahim.

“Kami mengucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, marilah kita saling maaf memaafkan dan mempererat tali persaudaraan,” kata Edi P laporan yang rijatna.

Sedangkan Walikota Depok, Mohammad Idris dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada RAPI yang telah menyelenggarakan acara halal bihalal. Walikota juga mengajak segenap pengurus dan anggota RAPI Kota Depok untuk bersenergi dengan Pemerintah Kota Depok untuk mewujudkan Kota Depok yang aman, damai dan mengantisipasi hal-hal yang bisa menganggu ketentraman di masyarakat.

“Menurut laporan yang saya terima pasca Idul Fitri ini penduduk Kota Depok bertambah lebih kurang dua persen. Saya berharap RAPI bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kota Depok untuk ikut menyebar luaskan berbagai informasi yang benar dan berguna bagi masyarakat luas. Saya juga berharap RapI juga bisa bersinergi untuk mencegah hal-hal yang negatif yang bisa merusak ketentraman, seperti tawuran remaja, penyalahgunaan narkotika dan lain sebagainya,” kata Walikota.

Pada akhir sambutannya, Walikota Depok tidak lupa mengucapkan selamat idul fitri mohon maaf lahir batin.
“Meski sudah agak terlambat, kami juga mengucapkan selamat idul fitri, kami mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan, mari saling maaf memaafkan, mari kita tingkatkan rasa kepedulian kepada sesama dan meningkatkan rasa persatuan untuk sama-sama mewujudkan Kota Depok yang nyaman,aman unggul dan relejuis,” pungkas Walikota mengakhiri sambutannya.

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) adalah sebuah organisasi nirlaba di Indonesia yang beranggotakan pengguna perangkat radio komunikasi. Sesuai dengan namanya, anggota RAPI menggunakan perangkat radionya untuk berkomunikasi dengan sesama anggota masyarakat lainnya.

Sumber : https://www.depoknews.id/dihadiri-walikota-depok-halal-bihalal-rapi-kota-depok-berlangsung-semarak/