Dendy, Si Pelanggan Ambulance Zakat Sukses

Menjadi seorang pelanggan tetap biasanya sangat disenangi dan dihormati oleh seorang penjual ataupun pemilik usaha. Namun bagaimana jika ia adalah seorang pelanggan layanan ambulance?

Namanya adalah Yusuf Dendy Maulana, pria kelahiran ’98 itu adalah seorang pemuda yang tinggal di daerah pinggiran Kota Depok, yaitu di daerah Bojongsari. Badannya kurus kerontang dan berambut gondrong. Nampak wajah lemas dan postur tubuhnya yang agak bengkok selalu terlihat ketika Pak Nur, driver ambulance Zakat Sukses datang menjemput.

Memang sudah beberapa kali Dendy menggunakan fasilitas Ambulance Zakat Sukses yang memang diperuntukkan bebas akses untuk masyarakat di Kota Depok. Dendy memiliki riwayat beberapa penyakit yang cukup serius, diantaranya adalah penyakit bagian Hepar/Hati. Tulangnya juga mengalami kondisi dimana agak bengkok sehingga harus diberikan terapi agar kondisinya normal.

Dengan kondisi tersebut, mengharuskan ia harus check up ke rumah sakit setiap bulannya untuk proses terapi. Karena jarak rumahnya yang jauh dan tubuhnya yang agak sulit apabila menggunakan motor, maka harus diantar dengan mobil ambulance yang memang memiliki standar peralatan medis untuk menunjang dirinya.

Untuk menggunakan ambulance yang berbayar keluarganya tidak mampu. Beruntung ia dan keluarganya mendapat informasi mengenai layanan Ambulance Zakat Sukses yang gratis dan dapat digunakan untuk masyarakat di Kota Depok. Dengan begitu, Dendy merasa terbantu dengan layanan Ambulance Zakat Sukses dan dapat check up setiap bulannya.

Program Ambulance Zakat Sukses merupakan program yang dibentuk dari donasi – donasi para sahabat zakat yang tersebar di Indonesia melalui Zakat Sukses sebagai pengelola zakatnya. Ingin berpartisipasi? anda dapat berdonasi di rekening berikut :

  1. BRI Syariah : 100 5856 333
  2. Mandiri Syariah : 703 9797 498
  3. BNI Syariah : 828 111 1111
  4. Mega Syariah : 100 136 124

Semua atas nama yayasan Zakat Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *