Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim Alumni SDN Mekarjaya 14 tahun 2010 bersama Zakat Sukses

Depok – Dalam rangka mempererat tali ukhuwah di bulan Suci Ramadhan dan meningkatkan rasa kasih dengan berbagi, Sabtu (18/05) Alumni SDN Mekarjaya yang bekerjasama dengan LAZ Zakat Sukses berhasil menggelar kegiatan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim yang bertempat dikediaman salah satu alumni SDN Mekarjaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 28 orang peserta yang datang. Dalam susunan kegiatan ini diawali dengan pembukaan yaitu pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian diisi dengan sambutan-sambutan, santunan, dongeng, dan juga buka puasa bersama. Acara ini dimulai setelah solat ashar dan diakhiri pada pukul 19.00 WIB atau setelah buka puasa dan solat maghrib. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, anak-anak disuguhkan dengan dongeng yang menarik. Dongeng tersebut dibawakan oleh Kak Alfian yang merupakan pendongen dari LAZ Zakat Sukses.

“Alhamdulillah, Acara nya berjalan dengan baik dan lancar. Terima Kasih Kepada LAZ Zakat Sukes, yang telah mensupport acara Buka Puasa dan Santunan Anak yatim. Terimakasih” – ungkap salah satu peserta.

Di akhir acara, diadakan sesi foto bersama dan buka puasa bersama. Suasana cair dan hangat terlihat pada saat buka puasa bersama karena semua orang ikut duduk bersama dan berbuka bersama.