Bersama Zakat Sukses, TKA/TPA Adz-Dzikri Peduli Banjir

Suasana sekitar masjid Adz-Dzikri, Pesona Khayangan Depok nampak ramai pada sore hari tanggal 31 Januari 2020. Riuh tawa anak – anak terdengar dari kejauhan. Pada sore tersebut sedang digelar sebuah hiburan dongeng untuk anak – anak TKA/TPA Adz-Dzikri.

Dongeng tersebut digelar bersama LAZ Zakat Sukses dalam rangka penggalangan dana untuk korban banjir. Dipandu oleh Kak Asep CUIH (Cerdas Unik Inspiratif Heboh) keceriaan anak – anak terpancar.

Kak Asep CUIH sedang berdongeng kepada anak – anak TKA/TPA Adz Dzikri

Total ada 20 peserta yang hadir memadati lingkungan Masjid Adz-Dzikri tersebut. Kebanyakan dari mereka merupakan anak – anak TK/SD. Dongeng yang dibawakan oleh Kak Asep tergolong ringan, yang dimana membahas pentingnya bersholawat kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wasallam. Anak – anak juga diajarkan dengan nyanyian Islami terkait adab dan sikap yang baik.

Acara ditutup dengan penggalangan dana untuk korban banjir. Nantinya, dana tersebut diharapkan dapat membantu para korban banjir yang akhir – akhir ini banyak menimpa daerah – daerah di Indonesia, khususnya di Lebak, Banten. Total dana yang dihimpun sebesar Rp3.400.000,-. LAZ Zakat Sukses mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan, mudah – mudahan dapat menjadi amal baik bagi para donatur yang berkontribusi.