vaksin dosis dua

Tuntaskan Vaksin, LAZ Zakat Sukses Gelar Vaksinasi Dosis Dua


Demi menjaga imunitas tubuh di tengah wabah pandemi, LAZ Zakat Sukses berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kota Depok kembali selenggarakan program vaksinasi yang kedua. Vaksinasi tersebut diselenggarakan di Kantor Pusat Zakat Sukses pada hari Rabu, 6 Oktober, 2021 dari pukul 09.00-12.00 WIB dengan jenis vaksin Sinovac.

Penyelenggaraan vaksin tersebut dilakukan mengingat pandemi COVID-19 belum usai. Dengan melakukan vaksinasi, risiko gejala pada masyarakat yang terpapar infeksi virus dapat dikurangi. Sebagai informasi, sebelumnya LAZ Zakat Sukses bersama Dinas Kesehatan Depok juga telah menyelenggarakan vaksinasi dosis pertama pada tanggal 8 September 2021.

pemeriksaan kesehatan

Dengan demikian, baik amil, relawan, manager, direktur, sebagian keluarga dari mereka, bahkan beberapa masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor Pusat pun telah menyelesaikan vaksinasi yang dianjurkan pemerintah yakni sebanyak dua kali. Total, sebanyak 87 peserta telah divaksinasi pada hari ini dengan tertib dan lancar. Selama proses vaksinasi berlangsung, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Seusai vaksinasi, peserta vaksinasi mendapatkan bingkisan dari LAZ Zakat Sukses sebagai bentuk apresiasi karena telah menyelesaikan dua dosis vaksin. Bingkisan tersebut berisi mie ayam goceng, susu, kemasan jus sehat, dan makanan ringan lainnya. Program ini pastinya tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dan doa dari teman-teman sekalian sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar tanpa menemui adanya hambatan.

Ketua pelaksana vaksinasi, Gies Andika, mengucapkan terima kasih kepada segala pihak terkait yang telah menyukseskan program vaksinasi gratis dari dosis pertama hingga kedua. Harapannya, semoga peserta yang telah menyelesaikan vaksinasi, tetap menjaga perilaku hidup yang baik & sehat, menerapkan protokol kesehatan, dan mematuhi segala kebijakan yang diberikan pemerintah guna memutus mata rantai penularan infeksi COVID-19.

Baca Juga Berita Vaksin :

Vaksin Gratis, Akses Kesehatan untuk Semua