Bantu Pak Said untuk Bangkit kembali

Namanya Pak Said, beliau saat ini terserang penyakit Buerger. Penyakit Buerger adalah suatu kondisi dimana anggota tubuh penderita mengalami penyempitan pembuluh darah. Hal tersebut membuat bagian yang mengalami penyempitan akan mati rasa dan membusuk sehingga harus ditindak dengan amputasi.

Penyakit tersebut berhasil di diagnosa pada tahun 1980. Menurut dokter, penyakit ini merupakan akibat dari kebiasaan beliau dulu menjadi perokok aktif. Keadaannya tersebut membuat dirinya menyesal dan bertekad untuk berhenti merokok pada saat itu. Dengan berobat dan beberapa terapi membuat penyakitnya sedikit membaik namun perlu cek rutin dan perhatian lebih besar.

Ruas Jari Kaki Pak Said Yang terkena dampak penyakit Buerger

Kondisi pak Said yang terserang penyakit membuat satu ruas jari telunjuknya hilang. Di beberapa bagian jari kaki dan tangan juga sudah mulai menunjukkan tanda – tanda mati syaraf. Dengan keadaan tersebut, rasanya sangat sulit untuk beraktivitas dan melakukan kegiatan secara normal. Walaupun memiliki keadaan tersebut, namun asa pak Said tidak surut untuk menghidupi keluarganya. Beliau tetap bersemangat bekerja sebagai driver ojek online agar dapat menjaga api di dapur tetap menyala.

Mari bantu pak Said untuk terbebas dari penyakitnya agar dapat menghidupi keluarganya lebih baik dan maksimal kembali.

 Donasi di LAZ Zakat Sukses : 0822 1162 7700

Instagram  : @zakatsukses

Facebook : Zakat Sukses