Libur Tahun Baru Usai, SMATer Awali Kegiatan Dengan Pembagian Rapor

Setelah melewati ujian semester ganjil pada bulan Desember 2020 lalu dan mendapatkan liburan akhir tahun, kini saatnya para siswa mulai mengikuti kegiatan belajar mengajar kembali di semester yang baru.

Sebagai awal dimulainya tahun ajaran baru, LAZ Zakat Sukses melakukan kegiatan pembagian rapor kepada 18 siswa/i SMA Terbuka (SMATer) LAZ Zakat Sukses pada hari Senin, 11 Januari 2021. Harapannya, dengan diawali dengan pembagian raport ini siswa/i SMATer semakin terpicu semangatnya untuk terus belajar dan meningkatkan kualitas ilmu yang dimiliki.

Bertempat di kantor pusat LAZ Zakat Sukses, para orang tua dan siswa diundang untuk mengambil rapor bersama yang dibagikan oleh Ibu Romlah selaku penanggung jawab SMATer LAZ Zakat Sukses. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar laporan dan pengayaan dapat langsung diberikan kepada orang tua dan siswa sekaligus membentuk ikatan hubungan yang baik antara pihak sekolah dan para wali murid.

“Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih kepada para guru yang sudah mengajar anak saya dengan baik. Yah, awalnya saya berharap hasil nilai anak saya diatas rata – rata. Namun, ternyata berbeda dengan ekspektasi saya. Meski begitu saya tetap bangga karena itu hasil usaha anak saya sendiri,” ujar Bu Irma, salah satu wali murid SMATer LAZ Zakat Sukses.