Alhamdulillah! LAZ Zakat Sukses Mendapat Akreditasi LAZ Dari KEMENAG RI

Di akhir tahun 2019 ini, LAZ Zakat Sukses mendapat kabar gembira. Pasalnya, pada 14 Desember 2019 LAZ Zakat Sukses mendapatkan Akreditasi LAZ dari KEMENAG RI. Dalam Akreditasi LAZ ini, LAZ Zakat Sukses mendapat nilai yang cukup memuaskan.

Akreditasi LAZ ini merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh lembaga/yayasan yang mengelola zakat. Karena dengan adanya akreditasi ini, sebuah lembaga/yayasan tersebut sudah diakui dan dinilai oleh negara/pemerintah lewat KEMENAG RI.

Penyerahan ini sekaligus diadakan pada Rapat Kerja LAZ Zakat Sukses yang bertempat di BALATKOP Sukmajaya, Kota Depok. Dalam penyerahan ini dilakukan langsung oleh Ikhwanuddin, perwakilan dari KEMENAG Depok dan disaksikan oleh perwakilan dari BAZNAS Kota Depok, Setiawan Eko serta Sekretaris Daerah Kota Depok, Hardiono.

Menurut Sunarto Zulkifli selaku Direktur LAZ Zakat Sukses mengatakan bahwa dengan adanya hasil akreditasi ini In sya Allah kami akan lebih giat lagi dalam menghimpun dan mengelola ZIS (Zakat Infak Sedekah). Hasil akreditasi dapat menjadi pecut bagi kami untuk terus bergerak cepat dalam mensejahterakan masyarakat dan memberikan layanan terbaik.