Akhirnya, Mimpi Syauqi Terwujud!

Syauqi, anak penderita OI atau Osteo Imperfecta akhirnya dapat tersenyum lega. Karena dirinya tidak harus menaiki kursi roda usangnya lagi.

Beberapa minggu lalu, LAZ Zakat Sukses mendapat informasi Syauqi dari tetangganya. LAZ Zakat Sukses akhirnya berkunjung untuk melihat kondisi Syauqi. Selengkapnya : https://zakatsukses.org/uki-walau-tulang-saya-rapuh-tapi-semangat-saya-sekuat-baja/

Melihat kondisinya, sangat miris untuk kondisi Syauqi yang membutuhkan penanganan medis lebih. Bahkan untuk kursi rodanya yang merupakan penopang hidupnya untuk berjalan jauh dari kata layak.

Akhirnya bersama para donatur, LAZ Zakat Sukses memberikan kursi roda baru untuk Syauqi. Kursi roda yang baru merupakan kursi roda berjenis kursi roda elektrik yang memiliki tuas untuk berjalan otomatis. Kursi roda seharga 10 juta rupiah tersebut merupakan tipe kursi roda yang nyaman digunakan dan mempermudah penggunanya untuk berjalan tanpa harus lelah mendorong sendiri.

Uki dan kursi roda barunya

Suasana haru dan bahagia tercermin dalam wajah Syauqi dan Ibunya, memang sudah lama sekali Syauqi mendambakan kursi roda barunya yang sudah tidak layak. Maklum, semenjak pemberian kursi rodanya 10 tahun lalu dirinya belum pernah memiliki kursi roda baru lagi.

Syauqi dan ibunya berterima kasih kepada para donatur dan LAZ Zakat Sukses atas bantuannya dalam membelikan Syauqi kursi roda elektrik tersebut.